Unduh Aplikasi Raport K13 Sd Revisi 2019 Kelas 1 Semester 2

Unduh Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 -   Kali ini Admin Akan Membagikan Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 . KD yang ada Admin ambil dari permendikbud No 24 Tahun 2018 sehingga nantinya sanggup Anda pakai untuk semester 1 maupun 2. 







Unduh Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 - Aplikasi yang Admin share kali banyak perubahan mulai dari Muatan Kurikulum, Sikap Religius, Sikap Sosial, pengetahuan maupun ketrampilan banyak perubahan baik itu cara mengerjakannya maupun pengisiannya sangat jauh perubahan. Sekilas review dari aplikasi yang Admin unggah ini diantaranya ialah :
1. Untuk pengisian KD sanggup dilakukan dengan gampang dikarenakan berada di sheet tersendiri dan secara otomatis nanti akan menuju di sheet yang berhubungan, contohnya di tiap mata pelajaran. Sehingga di sajian MAPEL Anda tidak usah mengedit KD lagi namun tinggal mengisi nilai tamat saja. 

2. Untuk evaluasi nilai perilaku Religius (KI1) maupun sosial (KI2) berdasarkan frekuensi siswa melaksanakan kegiatan, baik itu acara yang sangat baik maupun yang perlu bimbingan berdasarkan poin perilaku yang ada. Perlu diketahui berdasarkan juknis evaluasi kurikulum 2013 ini dalam memilih poin perilaku yang ada, sudah ada beberapa point indikator yang tertera, sehingga Anda sanggup lebih gampang dalam menentukannya. 
3. Untuk evaluasi pengetahuan (KI3) dan ketrampilan (KI$) guru tinggal metuliskan nilai tamat yang ialah hasil dari pengolahan 2 x evaluasi harian (PH) + Penilaian Tengah Semester (PTS) + Penilaian Akhir Semester (PAS). melalui atau bersama ini metuliskan nilai di salah satu nilai KD maka secara otomatis KD tersebut akan muncul di deskripsi raport. 
4. Format kertas yang digunakan dalam aplikasi berikut ini ialah memakai kertas A4



Unduh Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 -   melalui atau bersama ini hadirnya Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 tentunya nanti Anda sanggup dipermudah dalam acara manajemen pelaporan evaluasi siswa. 



- Unduh Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Kelas 1 Semester 2 ( Unduh Disini )



Terima kasih atas segala kunjungannya , ijan lupa bagikan ke sahabat sahabat guru yang lainnya semoga nantinya postingan ini lebih bermanfaat dan sanggup dinikmati semua guru di Indonesia ..

Sumber : Kang Martho

0 Response to "Unduh Aplikasi Raport K13 Sd Revisi 2019 Kelas 1 Semester 2"

Posting Komentar