Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Dukungan Guru 2019

Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Tunjangan Guru 2019

 Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Tunjangan Guru  Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Tunjangan Guru 2019
Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Tunjangan Guru 2019

Apa yang saya bagikan ini tidak lain ialah untum menambah wawasan guru terhadap peraturan yang berkaitan dekat bagi mereka yang telah menjadi abdi negara (PNS), dan tentunya anda semua harus juga mengetahui apa yang saja isi dari Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Tunjangan Guru 2019 ini.

Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi, Tunjangan Khusus, Dan Tambahan Penghasilan Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah ini menyebutkan bahwa bahwa untuk penyaluran pertolongan profesi, pertolongan khusus, dan komplemen penghasilan Guru pegawai negeri sipil kawasan berjalan secara tertib, efisien, efektif, ekonomis, transparan, akuntabel, kepatutan, dan bermanfaat, dibutuhkan petunjuk teknis. Serta banyak sekali tentang mengenai Tunjangan dijelaskan pada Permedikbud ini. 

Mari kita simak lebih lanjut mengenai salah satu Juknis Permedikbud ini :


Jika dirasa cukup dan anda ingin memilikinya, anda sanggup mendownloadnya melalui url link download berikut di bawah ini : 

Jika ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai peraturan-peraturan lainnya anda sanggup menghubungi Operator Sekolah untuk membuka Aplikasi Dapodik versi 2019c, alasannya ialah masih banyak peraturan-peraturan lainnya yang sanggup anda dapatkan pada apliaksi Dapodik 2019c tersebut, namun untuk mempermudah anda saya akan bagikan peraturan-peraturan lainnya yang sanggup anda dapatkan pada artikel terbaru saya. 

Demikian yang sanggup saya bagikan kali ini mengenai Permendikbud Tentang Penyaluran Tunjangan Guru 2019 ini, biar bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. 

0 Response to "Permedikbud Mengenai Juknis Penyaluran Dukungan Guru 2019"

Posting Komentar