Contoh Anjuran Rehabilitasi Ruang Kelas Dak 2019

Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019

 Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK  Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019
Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019

Apa yang aku bagikan kali ini yaitu tidah lain mengenai yang namanya Proposal. Singkat kata aku ada di bulan ini ditunjuk untuk memfasilitasi sekolah-sekolah yang akan mengajukan jenis pertolongan DAK (Rehabilitasi Ruang Kelas). Maka dari itu, untuk artikel kali ini aku membahas yang namanya Proposal DAK Rehabilitasi Ruang Kelas.

Sebenarnya, sekolah itu telah diberi keleluasaan untuk memperbaiki (merawat) sarana dan prasarana sekolah, yang pada umumnya mengenai bangunan sekolah. Jikalau bangunan sekolah tersebut rusaknya pada kisaran ringan, tentu dana yang sanggup dipakai itu sanggup bersumber dari dana BOS. Akan tetapi kenyataannya sekolah masih merasa kurang kalau bersumber dari dana BOS, alasannya yaitu nyatanya dana bos sendiri dipakai untuk keperluan sekolah pun itu dirasa kurang. Apalagi kalau dana BOS tersebut dipakai untuk biaya perawatan sekolah.

Menanggapi permasalahan tersebut diatas, tentunya kalau kerusakan yang tadinya misalkan ringan, kalau dibiarkan terus menerus akan berakibat menjadi rusak berat. Nah gres kalau sekolah mengalami hal demikian, sekolah mencari cara supaya sekolahnya sanggup diperbaiki tanpa memakai dana BOS.

Untuk itulah artikel kali ini aku buat, alasannya yaitu sekolah pada umumnya belum mempunyai Proposal Bantuan DAK untuk Rehabilitasi Ruang Kelas. Seperti biasa, anda sanggup memilikinya dengan mendownloadnya pada url link download yang telah aku sediakan di bawah artikel. 

Silahkan anda bagikan pada yang lain supaya mereka juga sanggup memilikinya dengan mengklik tombol share di bawah artikel ini. Namun sebelum anda mendownloadnya, baiknya anda melihat keaslian dari pada file yang aku bagikan berikut ini :


Jika anda melihat susunan kata-katanya tidak sesuai, damai saja alasannya yaitu sesudah anda mendownloadnya, ajuan ini telah menjadi rapih. Untuk lampiran yang terdapat pada ajuan ini, sekolah harus menyiapkan diantaranya ibarat :
- Foto Kopi Rekening Sekolah
- Foto Kopi NPWP Sekolah
- Foto Bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan
- Denah (Site Plan)

Silahkan anda download eksklusif filenya di bawah ini :
Download File : 

Terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Contoh Anjuran Rehabilitasi Ruang Kelas Dak 2019"

Posting Komentar