Contoh Lengkap Rkas Rka Jenjang Smp

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP 

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP 

Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, mengingat penyaluran Dana BOS untuk Triwulan I di tahun 2019 telah disalurkan, maka yang harus anda siapkan dari kini yaitu RKAS. Apa itu RKAS ? RKAS yaitu Rencana Kerja Anggaran Sekolah. Makara sebelum membelanjakan Dana BOS itu sekolah harus menciptakan terebih dahulu planning anggarannya, baik itu dilakukan untuk satu semester maupun untuk satu tahun.

Perencanaan yang dibentuk oleh sekolah haruslah sama dengan apa yang dibelanjakan dan sesuai dengan Juknis BOS dikala ini. Anggaran yang direncanakan sekolah tersebut harus mencakup komponen 8 standar. Mungkin untuk yang biasa mengerjakan LPJ atau Bendahara dan Kepala Sekolah itu telah mengetahui dengan niscaya apa saja yang harus dimuat dalam pengerjaan planning anggaran tersebut.

Nah yang saya bagikan ini mungkin sanggup membantu anda dalam pengerjaan planning anggaran kerja sekolah yang telah sesuai dengan apa yang ada dilapangan. Format yang dipakai dalam file ini pun yaitu proram excel, jadi anda sanggup dengan gampang untuk mengeditnya.

Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, dalam pembuatan planning anggaran yang harus diperhatikan yaitu apa yang pada triwulannya sekolah itu melaksanakan aktivitas apa saja, nah anda tinggal menuangkannya saja pada format tersebut, jadi secara ringkas anda sanggup membuatnya dengan mudah. 

Baiklah untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca, eksklusif saja bagi anda yang menginginkan file Contoh RKAS RKA Sekolah Menengah Pertama 2017 tersebut, silahkan anda klik url berikut di bawah ini :

Download File :

0 Response to "Contoh Lengkap Rkas Rka Jenjang Smp"

Posting Komentar